MU Bongkar Rahasia Cara Tundukkan Tottenham

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United ternyata punya cara jitu meredam kualitas Tottenham Hotspur saat bertemu di lanjutan ajang Premier League, Minggu malam WIB 11 April 2021. Setan Merah menang meyakinkan dengan skor 3-1. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tampil di Tottenham Hotspur Stadium, MU awalnya tertinggal lewat gol dari Son Heung-min di menit ke-40. Beruntung, Setan Merah bisa merespons di babak kedua. 

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Gelontoran tiga gol bersarang di gawang Spurs masing-masing melalui aksi Fred (57'), Edinson Cavani (79') dan Mason Greenwood menit ke-96. Usai laga pemain MU, Scott Tominay membongkar rahasia cara mengalahkan Spurs yaitu tetap tenang dan tidak panik. 

"Sejak di babak pertama, permainan kami ditentukan oleh ketenangan. Kami tidak panik karena kami tahu memiliki karakter yang hebat dalam tim ini," kata Tominay, seperti dilansir skysports.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Babak pertama kami memang kurang dominan tapi di babak kedua kami mengambil alih. Itulah sepakbola," lanjut dia. 

Untuk diketahui kemenangan tersebut sanggup memangkas jarak dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Kini skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ada di posisi kedua dengan torehan 63 poin sedangkan ManCity ada di posisi puncak dengan 74 poin

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024