Son Heung-min Ketahuan Mewek Usai Spurs Dipecundangi MU

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA –  Bomber andalan Tottenham Hotspur, Son Heung-min tidak bisa menutupi rasa kecewanya usai dipermalukan Manchester United di lanjutan Premier League 2020/2021 pada Minggu malam WIB 11 April 2021. Dia ketahuan mewek dan hampir mengeluarkan air mata. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Duel tajuk big match di pekan ke-32 Premier League tersebut berlangsung ketat di awal pertandingan. Son sebenarnya mampu unjuk gigi usai mencetak gol lebih dulu di menit ke-39 usai memaksimalkan umpan Lucas Moura. 

Photo :
  • twitter.com/premierleague
Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Sayang dominasi Spurs tergerus di babak kedua, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer bangkit. Gelontoran tiga gol mereka ciptakan masing-masing melalui Fred (57'), Edinson Cavani (79') dan Mason Greenwod (93'). 

Usai laga Son menumpahkan seluruh perasaannya, ketika diwawancarai, pemain asal Korea Selatan ini memperlihatkan raut muka penuh kesedihan. Dia lebih banyak menunduk saat berbicara.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

"Saya tidak tahu, karena saya sangat kecewa dengan hasil ini. Saya tahu banyak orang mendukung kami dan kami membuat mereka kecewa. Saya pikir mereka lebih kecewa dibanding kami. Itu yang membuat kami kecewa karena saya sangat ingin menang," kata Son, seperti dilansir media sosial twitter resmi Tottenham.

"Sayasangat sedih, saya tidak terlalu peduli dengan gol yang saya buat. Saya sangat ingin menang, khususnya setelah pertandingan melawan Newcastle, kami sempat memimpin dan akhirnya imbang," lanjut Son. 

Diketahui dengan kekalahan tersebut, peluang Spurs untuk masuk ke posisi 4 besar kian berat. Kini mereka ada di posisi ke-7 dengan raihan 49 poin dari 31 laga. Sedangkan MU ada di posisi ke-2 dengan 63 poin dari 31 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya