Mourinho Ngamuk Son Disemprot Solskjaer

Manajer Tottenham, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tidak tinggal diam setelah Son Heung-Min dipermalukan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Mourinho ngamuk dan balik menyerang Solskjaer. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Duel antara Spurs dan MU pada Minggu malam WIB 11 April 2021 memang berjalan sengit. Skuad asuhan Jose Mourinho ini sempat unggul lebih dulu lewat aksi dari Son Henung-Min menit ke-40, MU kemudian bangkit dengan gelontoran tiga golnya masing-masing melalui Fred (57'), Edinson Cavani (79') dan Mason Greenwood (96'). 

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sebenarnya MU bisa unggul lebih banyak, jika saja gol dari Edinson Cavani tidak dianulir di menit ke-33. Kala itu dia mencetak gol cantik tapi wasit Chris Kavanagh tidak mengesahkan karena dianggap ada pelanggaran yang dilakukan kepada Son Heung-Min sebelum gol terjadi. 

Usai laga, Solskjaer berkomentar. Dia menyebut jika wasit tertipu dengan tingkah Son dan jika saja Son merupakan anaknya dia tidak akan memberi makan karena sudah melakukan tingkah memalukan. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Jika itu adalah anak saya dan dia tetap berada di bawah dan dia butuh bantuan teman-temannya untuk bangun, dia tidak akan mendapatkan makanan, karena itu sangat memalukan," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

Tak terima pernyataan tersebut, Mourinho menyerang Solskjaer. Dia mengatakan jika Son beruntung punya ayah yang lebih baik ketimbang Mourinho. 

"Izinkan saya memberitahu Anda, bahwa saya terkejut Mourinho berkomentar tentang itu. Atas hal tersebut, saya ingin mengatakan bahwa Son beruntung karena ayahnya adalah orang yang lebih baik ketimbang Solskjaer, dan saya pikir sebagai ayah, Anda harus memberikan makan kepada anak-anak Anda," tambah Mourinho, seperti dilansir Talksport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya