Spurs Temui Maurizio Sarri, Sinyal Jose Mourinho Bakal Dipecat?

Manajer Tottenham, Jose Mourinho bersama Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/MourinhoNews

VIVA – Manajemen Tottenham Hotspur dikabarkan akan bertemu dengan Maurizio Sarri pekan depan. Pembicaraan tentang kemungkinan menggantikan Jose Mourinho di kursi manajer. Isu ini dihembuskan media Italia, Gazzetta dello Sport.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Sarri diketahui tanpa klub setelah dipecat oleh Juventus. Dan laporan di Italia pekan ini menyebut Sarri memiliki peluang besar mengambil alih posisi manajer Spurs.

Pembicaraan antara manajemen klub dan Sarri diperkirakan berlangsung di London pada awal pekan depan. Di mana direktir Spurs, Daniel Levy sedang mempertimbangkan mencari opsi untuk kursi panas manajer Spurs.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dikabarkan, Tottenham Hotspur sudah tertarik merekrut Sarri pada musim panas 2018, ketika dia meninggalkan Napoli untuk mengambil alih posisi manajer Chelsea. Dan minat Spurs ini berpeluang terealisasi di musim ini.

Seperti diketahui, manajer Spurs saat ini, Jose Mourinho sedang dalam sorotan. Ini tidak terlepas dari performa buruk Spurs di Premier League musim ini. Mereka terancam gagal menembus zona Eropa.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Spurs masih tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan torehan 49 poin dari 31 laga (14 menang, 7 imbang, 10 kalah). Spurs tertinggal enam poin dari West Ham United yang ada di posisi empat besar (55).

Kegagalan menembus zona Liga Champions, membuat Spurs akan merugi besar. Pasalnya, penampilan di Liga Champions akan mendongkrak pendapatan klub. Dan jika Spurs gagal musim ini, Mourinho pun menjadi sosok yang paling disalahkan.

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024