Paul Pogba Bongkar Sifat Jelek Jose Mourinho

Gelandang Mancester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membongkar sifat jelek Jose Mourinho ketika masih jadi manajernya. Di mana sosok pria asal Portugal itu jauh berbeda dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik sekarang ini.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Pogba mengatakan Solskjaer adalah manajer yang ingin selalu harmonis dengan pemainnya. Sedangkan Mourinho selalu ingin membangun garis berlawanan.

Inilah yang kemudian membuat MU kerap kali dirundung masalah internal. Karena Mourinho di era 2016 hingga 2018 menjadi manajer tim berjuluk Setan Merah.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

"Apa yang saya miliki sekarang dengan Ole berbeda. Dia tidak akan berlawanan dengan para pemain," kata Pogba, dikutip dari laman Sky Sports.

Yang paling mengejutkan dari pengakuan Pogba kali ini adalah sifat Mourinho kepada pemain yang berlawanan dengannya. Tak jarang dia membuat anak asuhnya seolah tak ada di dalam tim.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

"Mungkin Ole tidak akan memilih mereka, tapi dia tidak menempatkan mereka di samping para pemain, seperti tidak ada lagi dalam tim. Itulah perbedaan antara Mourinho dan Ole," tuturnya.

Pogba tak memungkiri memiliki hubungan baik dengan Mourinho. Tapi itu cuma momentum yang kadang berantakan karena mereka berselisih.

Pria berjuluk The Special One bukanlah juru taktik yang bisa menjaga hubungan secara baik dengan para pemain.

"Begitu saya memiliki hubungan yang hebat dengan Mourinho, semua orang melihatnya. Keesokan harinya Anda tidak tahu apa yang terjadi," kata Ole.

"Itu hal aneh yang saya alami dengan Mourinho dan saya tidak bisa menjelaskannya kepada Anda karena saya pun tidak tahu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya