Chelsea dan ManCity Buntu di Babak I

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, bersama Jorginho.
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Chelsea dan Manchester City masih sama kuat di 45 menit jalannya laga ketika bertemu di semifinal Piala FA pada Sabtu malam WIB 18 April 2021. Kedua tim masih sama kuat dengan skor 0-0 di babak pertama. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Tampil di Stadion Wembley, keduanya tidak bermain dengan terbuka. Lebih banyak bertahan dalam tempo yang tidak terlalu agresif. 

Menit ke-18, Manchester City mendapat peluang emas melalui sepakan keras Gabriel Jesus. Di depan kotak penalti, dia mendapat ruang dan langsung memanfaatkan peluang tersebut sayang sepakannya sedikit melebar. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Giliran Chelsea yang memberikan tekanan menit ke-33, Timo Werner melakukan aksi brilian melalui sisi sayap dan diakhiri dengan umpan terukur. Tapi tidak ada yang berhasil menyambutnya. 

Tidak banyak tekanan yang dilakukan oleh kedua tim di babak pertama. Skor 0-0 menjadi penghias di babak pertama.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Susunan pemain:

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Thiago Silva, Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger; Ben Chilwell, Reece James, Jorginho, N'Golo Kante; Hakim Ziyech, Mason Mount, Timo Werner

Man City: Zack Steffen; Joao Cancelo, Benjamin Mendy, Aymeric Laporte, Ruben Dias; Fernandinho, Rodri; Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Ferran Torres; Gabriel Jesus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya