Lanjutkan Tren Positif, Oxford United Tembus Zona Playoff

Pemain Oxford United rayakan gol.
Sumber :
  • oufc.co.uk

VIVA – Oxford United berhasil menembus zona playoff League One. The U's menang dramatis 3-2 saat menjamu Gillingham di Kassam Stadium, Sabtu 17 April 2021.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Oxford tertinggal dua gol terlebih dahulu. Gillingham unggul berkat aksi Vadaine Oliver (39') dan Robbie Cundy (72').

Setelah itu, Oxford berhasil comeback. Sam Winnall menyamakan kedudukan di menit 74. Sam Long mencetak dua gol di menit 84 dan 90+3.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih Oxford. Manajer Oxford, Karl Robinson sangat antusias, apalagi bisa menang dengan dramatis.

"Saya tak ingat. Saya hanya berbalik dan melompat ke arah fans saya. Saya harap fans ada di sini. Ini akan menjadi momen saat melawan Bradford, atau momen Ruff melawan Wycombe (kemenangan di menit akhir)," kata Robinson dilansir Oxford Mail.

Drama 6 Gol Lawan Wigan Athletic, Oxford United Kembali ke Zona Playoff

Oxford menempati posisi keenam League One dengan 65 poin dari 42 pertandingan. Ini merupakan batas akhir zona playoff menuju Divisi Championship.

"Mudah-mudahan fans yang berada di taman bir dan seluruh Oxfordshire (keluarga besar Oxford) bisa bersemangat lagi," ucap Robinson.

"Empat pertandingan sisa dan kami masih berpeluang (lolos ke playoff). Saya rasa tak ada yang membicarakan ini 10 pertandingan sebelumnya," tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya