Derita ManCity Bertambah, Kevin De Bruyne Cedera

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • www.skysports.com

VIVA – Derita Manchester City bertambah usai takluk 0-1 dari Chelsea di semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu 17 April 2021. The Citizens juga harus kehilangan gelandang andalan, Kevin De Bruyne.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

De Bruyne mengalami cedera engkel usai berduel dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Pemain asal Belgia ini digantikan Phil Foden di menit 48.

De Bruyne terancam absen dalam final Piala Liga di Wembley, 28 April 2021 mendatang. Manajer ManCity, Pep Guardiola masih menunggu pemeriksaan tim medis terkait hal ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tak tahu. Di (De Bruyne) sakit. Dia bilang pada saya, besok akan menjalani tes dengan dokter. Mungkin tidak terlihat bagus, tapi kita lihat besok," kata De Bruyne dilansir Sky Sports.

Sebelumnya, De Bruyne harus melewatkan lima pertandingan ManCity karena masalah hamstring. Hal tersebut terjadi pada Januari-Februari 2021 silam.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

De Bruyne berperan penting terhadap kinerja ManCity musim ini. Pemain 29 tahun ini mencetak 5 gol dan 11 assist dalam 24 laga Premier League.

Cederanya De Bruyne tentunya menjadi pukulan telak untuk ManCity. The Citizens memiliki enam laga sisa di Premier League. Mereka juga tengah berjuang di Piala Liga dan Liga Champions.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024