Sialnya Arsenal, Diimbangi Klub Degradasi dan Bombernya Cedera

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Sudah jatuh tertimpa tangga pula, mungkin jadi peribahasa yang cocok digambarkan untuk Arsenal. Mereka gagal meraih poin penuh ketika menghadapi tim degradasi, Fulham di lanjutan ajang Premier League pada Minggu 18 April 2021, yang lebih menyakitkan bintang mereka, Alexandre Lacazette mengalami cedera. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Arsenal menjamu Fulham di Emirates Stadium, di luar dugaan Meriam London lebih banyak ditekan. Beberapa kali Fulham melakukan serangan yang merepotkan, beruntung Arsenal masih bisa mengantisipasinya setidaknya hingga babak pertama.

Petaka datang di menit ke-59, tim lawan mencetak gol lewat titik putih melalui aksi Josh Maja. Tertinggal membuat tim tuan rumah ngotot. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Saat hampir diputuskan duel berakhir kemenangan Fulham, Arsenal membuat kejutan. Tepatnya menit ke-97, Eddie Nketiah mencetak gol dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai. 

Tentu hasil imbang ini merugikan Arsenal, sebab mereka gagal memangkas poin dari pesaingnya dan kini berada di posisi ke-9. Hanya berselisih 1 poin dari Leeds United di posisi ke-10. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kondisi tersebut makin diperparah, sebab Lacazette dikabarkan mengalami cedera. Di menit ke-70 dia mengerang kesakitan usai dilanggar, tak mau ambil risiko Mikel Arteta menggantikannya dengan Nketiah. 

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024