Liverpool Diadang 'Pembunuh' Manchester City

Pemain Leeds United merayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • twitter.com | Squawka

VIVA – Liverpool akan melakoni pertandingan berat di awal pekan ini, Senin 19 April 2021 (Selasa 02.00 dini hari WIB). Liverpool akan bertandang ke Elland Road menghadapi Leeds United dalam lanjutan Premier League.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Liverpool saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 52 poin dari 31 pertandingan. Sementara Leeds masih tercecer di peringkat 10 klasemen setelah baru membukukan 45 poin dari 31 laga.

Meski demikian, kekuatan Leeds patut diwasapadai Liverpool. Pasalnya, Leeds United sedang dalam motivasi tinggi usai membekap pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City dengan skor 2-1 pada 10 April 2021 silam.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Dalam pertandingan itu, Leeds unggul lebih dulu melalui gol Stuart Dallas pada menit 42 usai memaksimalkan umpan Patrick Bamford. ManCity sempat menyamakan kedudukan di menit 76 lewat gol Ferran Torres.

Namun, Stuart Dallas mengunci kemenangan Leeds dengan gol keduanya yang dia cetak di akhir laga, tepatnya di menit 90+1. Leeds pun menang dengan skor 2-1. Kemenangan yang mengatrol kepercayaan diri tinggi skuad aushan Marcelo Bielsa.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

 Sebelumnya, Leeds juga sukses menahan imbang Chelsea tanpa gol pada 13 Maret 2021. Tidak hanya itu, seperti dilansir Soccerway, Leeds United juga tidak pernah kalah di empat pertandingan terakhir mereka (3 menang, 1 imbang).

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024