Kejutan, Eks Bos Chelsea Kandidat Kuat Pengganti Mourinho di Tottenham

Maurizio Sarri
Sumber :
  • juventus.com

VIVA – Langkah mengejutkan diambil Tottenham Hotspur. Mereka dilaporkan menghubungi perwakilan Maurizio Sarri, Fali Ramadani, usai memecat Jose Mourinho.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Keputusan itu diambil tak lama setelah klub mengumumkan perpisahannya dengan Mourinho. Spurs tanpa basa-basi menawarkan pekerjaan pada Sarri untuk menangani Harry Kane cs mulai musim depan.

Kendati demikian, Sarri dikabarkan belum memberikan jawaban pada Spurs. Sebab, dia masih menimbang akan melanjutkan karier di Italia atau ke luar negeri.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal lain yang menjadi kendala adalah kontrak eks bos Napoli bersama Juventus masih berjalan hingga 2022 meski sudah dipecat pada Agustus tahun lalu setelah tersingkir dari Liga Champions.

Namun, Juventus bisa mengakhiri kontraknya lebih awal pada akhir April ini dengan membayar kompensasi sejumlah 2,5 juta euro seperti dikutip Football Italia.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sarri sendiri sudah menganggur sejak musim panas lalu dan menjadi kandidat kuat pelatih AS Roma andai memutuskan bertahan di Italia.

Berkarier di Inggris pada kompetisi Premier League juga bukan hal baru bagi Sarri yang pernah menangani Chelsea pada musim 2018/19 di mana dia berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa.

Sementara, Tottenham saat ini ditangani oleh Ryan Mason sebagai caretaker hingga akhir musim sebelum menunjuk manajer baru yang diprediksi baru akan dilakukan pada musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya