Gara-gara Mane, Liverpool Ngotot Bajak Winger Bengal Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele
Sumber :
  • Instagram/@o.dembele7

VIVA – Prestasi yang menurun drastis musim ini membuat Liverpool telah bersiap untuk kehilangan sejumlah pemain terbaiknya. Salah satunya adalah Sadio Mane.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Mane masih konsisten menunjukkan sinarnya meski performa The Reds pada kampanye terkini anjlok. Kondisi tersebut membuatnya kembali masuk radar sejumlah klub top Eropa, utamanya Real Madrid dan Barcelona.

Ketertarikan Los Blancos pada pemain internasional Senegal sejatinya sudah berjalan sejak beberapa musim lalu. Namun, tampaknya mimpi El Real mendapatkan Mane berpeluang besar terealisasi di musim panas ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pasalnya, Liverpool hampir pasti tak lolos kompetisi Eropa musim depan. Sedangkan Mane berharap merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi Benua Biru setiap musimnya.

Dilaporkan media Spanyol, Fichajes, yang dikutip dari Sport Review, Mane sejatinya enggan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat meski kontraknya tinggal tersisa dua tahun. Hanya saja, The Reds tak bakal menghalangi niatan eks penggawa Southampton bila ingin pergi di akhir musim ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Situasi tersebut mau tak mau membuat Liverpool juga bergerak cepat mencari pengganti Mane. Sosok yang jadi incaran adalah winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Pemain berpaspor Prancis itu memang sudah lama jadi incaran Liverpool. Namun, rasanya musim panas mendatang bakal jadi waktu yang tepat bagi The Reds untuk membongkar "celengan" demi menebus eks pilar Borussia Dortmund tersebut.

Pasalnya, musim ini performanya jauh membaik dengan catatan 10 gol dari 38 penampilan. Dia kerap jadi pilihan utama pelatih Ronald Koeman di lini depan saat kondisinya fit.

Hal itu tak lepas dari perbaikan sikapnya yang dulu dikenal bengal lantaran sering melanggar aturan klub. Imbasnya, penampilannya meningkat dan berpotensi membawa Barca juara LaLiga musim ini.

Peluang Liverpool untuk mendapatkannya juga terbuka lebar. Sebab, kontraknya bersama Blaugrana hanya tersisa satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya