Duel Panas 2 Kartu Merah, Manchester City Pecundangi Aston Villa

Duel Aston Villa Vs Manchester City
Sumber :
  • Manchester City

VIVA – Duel panas tersaji dalam laga Aston Villa menjamu Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Villa Park, Kamis dini hari WIB, 22 April 2021.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Wasit harus bekerja lebih keras untuk menjaga laga tetap kondusif. Pada laga ini, sang pengadil lapangan mengeluarkan dua kartu merah.

Mancity sempat dikejutkan dengan gol kilat yang dicetak Aston Villa ketika laga belum genap satu menit.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

John McGinn sukses mengonversi umpan matang dari Ollie Watkins di sisi kiri. Sepakannya tak mampu dihalau Ederson.

City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Bernardo Silva.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

City berbalik unggul pada menit ke-40 melalui Rodri. Dia melompat tinggi untuk menyundul bola umpan Bernardo Silva yang meluncur ke tiang jauh tanpa bisa dihentikan Martinez. 

The Citizens harus bermain dengan 10 orang di pengujung babak pertama. John Stones mendapatkan kartu merah usai melakukan pelanggaran terhadap Jacob Ramsey.

Di awal babak kedua, giliran Villa yang mendapatkan kartu merah. Adalah bek sayap Villa Matty Cash yang diusir wasit usai mendapatkan kartu kuning kedua (kartu merah) setelah menerjang Phil Foden.

Bermain dengan jumlah pemain yang sama membuat City kembali di atas angin. Mereka mendominasi penguasaan bola sepanjang babak kedua.

Namun, sejumlah peluang yang ada tak mampu diubah menjadi gol. Skor 2-1 menghiasai laga ini.

Dengan hasil ini, City nyaman di puncak klasemen. Mereka unggul 11 poin dari rival terdekatnya, Manchester United di peringkat kedua. 

Pasukan Pep Guardiola mengoleksi 77 poin hasil 33 pertandingan, sedangkan Aston Villa menempati peringkat 11 dengan 44 poin dari 31 poin.

Susunan Pemain

Aston Villa: Martinez, Mings, Targett, Konsa, McGinn, Nakamba (Barkley 63'), Cash, Douglas Luiz, Ramsey, Bertrand Traore, Watkins

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Ruben Dias, Guendogan, Zinchenko, Bernardo Silva (El Ghazi 75'), Rodri, Foden, Mahrez (Fernandinho 90'), Gabriel Jesus (Laporte 46')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya