Ed Woodward Mundur, Nama Sir Alex Ferguson Mencuat di MU

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson berpeluang diberi peran yang lebih besar dan berpengaruh di Old Trafford setelah pengunduran diri Ed Woodward sebagai direktur utama klub.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejak pensiun pada 2013, Ferguson telah ditunjuk sebagai duta klub dan salah satu direktur di Old Trafford. Tetapi beberapa pihak di klub menginginkan dia memiliki peran yang lebih besar terkait kepergian Woodward.

Dilansir Mirror, Kamis 22 April 2021, saat ini, Ferguson memegang peran kecil di Old Trafford, dan selain terlihat di pertandingan, dia tidak terlalu menjadi sorotan publik. Alhasil, sosok dan perannya tidak terlalu 'terlihat'.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski demikian, Ferguson memainkan peran besarnya dalam upaya MU untuk mendatangkan Jude Bellingham pada musim panas lalu. Dia memberi pemainmuda itu dan keluarganya tur pribadi ke fasilitas pelatihan klub.

Pada akhirnya, MU kalah bersaing dari Borussia Dortmund. Tetapi perannya itu tidak luput dari perhatian, dan logis untuk percaya bahwa manajer peraih juara 13 trofi Premier league itu masih memiliki daya tarik yang signifikan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dan The Athletic mengklaim beberapa ingin Ferguson meningkatkan perannya di klub sehubungan dengan kepergian Woodward. Tidak menutup kemungkinan Ferguson akan menjadi figur yang akan mengontrol penuh manajerial Setan Merah.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022