VIDEO: Tangis Sendu Son Heung-min Iringi Kekalahan Tottenham

Bomber Totteham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • Twitter.com/SpursOfficial/

VIVA – Tottenham Hotspur harus menelan kenyataan pahit setelah tumbang di partai final Piala Liga Inggris, Senin dini hari WIB, 26 April 2021. The Lilywhites dikalahkan Manchester City dengan skor 0-1 dalam duel di Wembley Stadium.

Korea Selatan Ditahan Imbang Thailand di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Gol yang memunculkan petaka bagi Spurs hadir dari tandukan Aymeric Laporte di menit 82. Torehan tersebut sudah cukup membuat The Citizens memastikan trofi Piala Liga Inggris keempat secara beruntun dan membuat Tottenham menangis.

Kekalahan ini jelas menyakitkan bagi Spurs. Bagaimana tidak, mereka sudah lama tak pernah merasakan gelar juara sedekat ini seperti dikutip The Sun.

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Kali terakhir Harry Kane cs tampil di final yakni di Liga Champions 2019. Kala itu, mereka juga dibungkam oleh Liverpool dengan skor 0-2.

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Maka itu, raihan negatif ini dirasakan sangat emosional oleh penggawa Tottenham. Dan yang paling sedih usai peluit panjang dibunyikan adalah Son Heung-min.

Pemain asal Korea Selatan itu terlihat menangis tersedu-sedu setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Dia langsung duduk dan menangis meratapi kekalahan ini.

Sejumlah pemain mulai dari Gareth Bale, Kyle Walker, hingga Kevin De Bruyne turut menghampiri dan memberinya semangat. Son terlihat sangat shock dengan kekalahan ini.

Peluang Tottenham untuk meraih trofi musim ini dipastikan kandas. Mereka sudah tersingkir dari Piala FA dan Liga Europa. Di Premier League, Spurs tertahan di peringkat tujuh dengan 53 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya