Respons Solskjaer Buntut Tragedi Poster Muka di Lokasi Latihan Roma

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjadi sorotan jelang duel dengan AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/2021. Banyak muka Solskjaer berbentuk poster di latihan AS Roma. Usut diusut, ternyata ini perbuatan fans Nyonya Tua, apa ya alasannya?

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Untuk diketahui AS Roma dan Manchester United bakal bertemu di semifinal Liga Europa 2020/2021. Sebelumnya Roma menyegel tiket semifinal usai mengalahkan Ajax sedangkan Setan Merah mengandaskan perlawanan Granada. 

Photo :
  • Sky Sport
Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Mulut pedas Solskjaer usai menang melawan Granada menjadi penyulut amarah fans Roma. Dia ditanya soal pendapat calon lawannya menuju final dan berbicara seolah-olah merendahkan Roma.

Solsjkaer menyebut tidak mengenal Roma. Fans Roma bertindak dan menempel sejumlah poster di tempat latihan, di poster tersebut tertulis perkataan Solskjaer. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

"Saya tidak mengenal mereka (AS Roma) dan saya belum pernah melihat mereka bertanding," kata Solsjaer setelah pertandingan melawan Granada.

Beberapa hari kemudian, manajer asal Norwegia tersebut memberikan komentarnya. Dia menyebut jika perkataannya tidak bermaksud untuk menyinggung Roma, perkataan itu muncul karena masih terbawa eforia kemenangan atas Granada. 

"Sangat sulit berkata-kata karena itu setelah pertandingan. Saya sudah menyaksikan AS Roma namun belum menganalisis dalam untuk memberikan rasa hormat," kata Solskjaer, seperti dilansir Football Italia. 

"Mereka adalah klub yang fantastis, saya juga memikiki jersey Totti dan De Rossi yang saya dapatkan saat bertukar," lanjut dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya