Momen Pemain Leicester Buka Puasa Pakai Pisang di Pertengahan Laga

Para pemain Leicester City merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA – Momen unik terekam di pertandingan sepakbola ajang Premier League pada Sabtu dini hari WIB 1 Mei 2021. Pertandingan antara Leicester City dan Southampton dihentikan di pertengahan laga, ada apa sebenarnya?

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Duel pekan ke-34 yang digelar di Stadion St.Mary's Stadium berjalan cukup seru. Kedua tim saling serang sejak menit awal, namun gol baru bisa tercipta di babak kedua. 

The Saints membuka keunggulan menit ke-61 melalui James Ward lalu The Foxes membalas tak lama, 7 menit berselang melalui Jonny Evans. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Duel tersebut menyisahkan momen unik, sebab di pertengahan laga duel diberhentikan. Itu dilakukan bukan tanpa alasan, tepatnya di menit ke-28, pemain Leicester City, Wesley Fofana diberikan waktu untuk berbuka puasa. 

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Dia terlihat berlari ke pinggir lapangan dan memium air. Dia juga terlihat memakan pisang sebelum melanjutkan pertandingan.

Di Premier League, hal itu bisa diterapkan bagi pemain yang menjalankan ibadah puasa. Namun syaratnya, kapten dari kedua tim harus menyetujui hal ini.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024