Dahsyat, 6 Tim Berbaris Minta Tanda Tangan Sergio Aguero

Bomber Manchester City, Sergio Aguero.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA – Everton menambah panjang daftar tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Sergio Aguero akhir musim nanti. Aguero tersedia dengan status bebas transfer, alias gratis.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Aguero dan ManCity berpisah setelah manajemen klub memberi tahu bahwa durasi kerjanya tidak akan diperpanjang.

Aguero didatangkan ManCity pada musim panas 2011 dari Atletico Madrid sebesar £35 juta. Kedatangannya merupakan bagian dari revolusi The Citizens untuk mendobrak dominasi tim-tim besar Premier League.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Momen Aguero yang paling berkesan datang pada hari terakhir musim Premier League 2011-12, ketika dia mencetak gol kemenangan pada masa injury time melawan QPR. Gol itu memastikan gelar Premier League pertama City sejak 1968.

Aguero yang kini berusia 32 tahun dinilai masih memiliki keganasan. Sejumlah klub besar berburu untuk mendapatkan jasanya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sebelum Everton, ada Chelsea, Tottenham Hotspur, Leeds United, Barcelona dan Inter Milan yang dikabarkan ingin memboyongnya.

Everton yang kini ditangani Carlo Ancelotti disebut sangat ngotot untuk mendatangkan bomber asal Argentina itu.

Meskipun mereka tidak akan mampu membayar gaji Aguero seperti City sebesar £240.000 seminggu, Everton dilaporkan akan menutupi kekurangan itu dengan biaya transfer yang substansial.

Aguero kembali mencetak gol ketika City menang 2-0 atas Crystal Palace, Sabtu kemarin. Kemenangan itu membuat The Citizens di ambang gelar Premier League ketiga dalam empat musim.

Musim ini memang sulit untuk Aguero. Dia hanya berhasil mencetak empat gol karena cedera. Tapi, dia dapat meninggalkan City pada puncaknya prestasinya dengan mengklaim trofi Treble Premier League, Liga Champions dan Piala Liga Inggris.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya