Mengerikan, Efek COVID-19 Buat Jantung Pemain Ini Serasa Mau 'Meledak'

Bek Wolverhampton Wanderers, Willy Boly
Sumber :
  • Instagram/@wolves

VIVA – Sebuah kabar mengejutkan berhembus dari salah satu penggawa Wolverhampton Wanderers, Willy Boly. Pemain berpaspor Pantai Gading itu mengalami efek jangka panjang mengerikan dari COVID-19.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hal itu diungkapkan oleh manajer Wolves, Nuno Espirito Santo. Dia menyebut anak asuhnya tersebut jadi memiliki masalah dengan jantungnya.

Diketahui, Boly terpapar COVID-19 pada awal April lalu. Kabarnya, dia kini telah sembuh dan menjalani masa pemulihan untuk kembali ke lapangan.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Namun, hal yang terjadi justru di luar dugaan. Lantaran cukup lama menderita COVID-19, Boly mengalami masalah di bagian tubuh lain.

Dan gejala tersebut menjangkiti bagian yang sangat vital, yakni jantung. Diungkapkan Nuno, detak jantung Boly sangatlah cepat serasa mau "meledak".

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Situasi tersebut membuat Boly ditinggalkan saat Wolves menghadapi West Bromwich Albion, dini hari tadi. Sebab, kondisinya berada dalam taraf yang buruk.

"Dia tak berada dalam posisi yang baik. Dia sedang menjalani momen sulit. Dia menderita infeksi dan saat ini sedang tak bisa berlatih," ujar manajer asal Portugal dikutip The Sun.

"Detak jantungnya meningkat sangat, sangat cepat (ketika berlatih). Jadi, kami harus memantaunya. Energinya tak ada di sini, dia merasa sangat kelelahan karena detak jantungnya meningkat sangat cepat. Dia tak mampu bertahan di level latihan yang kami inginkan," jelasnya.

Akhir pekan ini, Wolves akan menjamu Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League di Molineux Stadium, 9 Mei 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya