2 Pekan Terakhir Premier League Musim Ini Boleh Dihadiri Penonton

Bendera Premier League
Sumber :
  • Sporting Life

VIVA – Premier League telah mengonfirmasi bahwa dua pekan pertandingan terakhir musim 2020/2021 boleh dihadiri penonton ke stadion. Namun, pihak tuan rumah harus tetap tunduk pada aturan pembatasan pelonggaran yang diberlakukan pemerintah Inggris Raya.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Penggemar diharapkan dapat kembali ke tribun untuk menghiasi pertandingan mulai 17 Mei dengan kapasitas yang disesuaikan, sambil menunggu keputusan pemerintah tentang kondisi, yang akan diumumkan selambat-lambatnya pada 10 Mei mendatang.

Pekan lalu, Premier League juga mengonfirmasi bahwa mereka telah mengubah jadwal pertandingan 2 pekan terakhir untuk memnberikan kesempatan bagi setiap klub menyelenggarakan satu pertandingan kandang dengan penonton sebelum akhir musim.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Pekan pertandingan 37 dijadwalkan akan dimainkan pada 18-19 Mei 2021. Sementara itu, pertandingan terakhir musim ini akan dimainkan pada 23 Mei.

Dalam pernyataan resminya, Premier League telah berkonsultasi dengan klub soal jadwal baru ini, dan disepakati bahwa pertandingan tidak akan terbuka untuk pendukung tim tandang karena akan menimbulkan tantangan operasional.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Keselamatan dan keamanan pendukung adalah yang terpenting. Klub memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menyediakan lingkungan aman COVID-19 dan memiliki rencana operasional yang siap untuk menyambut pendukung dengan aman kembali ke stadion mereka."

"Penggemar sangat dirindukan di pertandingan Premier Leagiue dan ini menandai langkah kunci menuju stadion penuh, termasuk penggemar tandang, dari awal musim 2021/2022."

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024