Resmi Dirilis Jadwal Tunda Duel MU Vs Liverpool, Dihelat Saat Lebaran

Pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane (tengah)
Sumber :
  • Liverpool

VIVA –  Jadwal baru antara Manchester United versus Liverpool akhirnya dirilis oleh otoritas sepakbola Inggris, Premier League. Duel itu akan digelar pada pekan depan tepatnya Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sejatinya duel dua musuh bebuyutan tanah Inggris ini dihelat pada akhir pekan lalu. Tapi harus diundur karena venue pertandingan, Old Trafford dipenuhi suporter Setan Merah sebelum pertandingan.

Photo :
  • twitter.com/UTDEXTRA_
Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Mereka merangsek masuk ke dalam stadion, bahkan sampai atas lapangan. Sekelompok suporter MU itu melancarkan protes kepada manajemen.

"Menyusul pelanggaran keamanan di Old Trafford, pertandingan Manchester United vs Liverpool ditunda," demikian pernyataan resmi Premier League dikutip dari laman resminya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Ini adalah keputusan kolektif dari polisi, klub, Premier League, dan otoritas lokal."

14 Mei 2021 kemudian menjadi jadwal duel tunda yang ditetapkan oleh Premier League. Tanggal 14 Mei 2021 merupakan sehari setelah hari raya Idul Fitri 1442 H. Diketahui 1 Syawal 1442 H sendiri di Indonesia jatuh pada Kamis 13 Mei 2021.
 

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024