Misi Besar Manchester City Buat Sergio Aguero

Pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero.
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City bertekad untuk memenangkan Liga Champions musim ini demi Sergio Aguero yang akan hengkang di akhir musim. Pemain asal Argentina itu kerap menepi dari lapangan sepanjang musim ini karena cedera.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Tapi semua orang mengakui kontribusi luar biasa Aguero untuk ManCity selama satu dekade terakhir. "Kun adalah legenda," kata bek kanan ManCity, Kyle Walker, seperti dilansir Tribal Football, Kamis 8 Mei 2021.

"Tidak ada cara lain untuk menggambarkan sosoknya, atas apa yang telah dia lakukan untuk klub ini dan Premier League. Tidak banyak pemain yang masuk ke dalam levelnya," lanjut Kyle Walker.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Mudah-mudahan, kami bisa melepasnya pergi dengan medali Liga Champions di lehernya, sesuatu yang saya yakin dia (Sergio Aguero) impikan sepanjang hidupnya," kata Walker.

Kyle Walker menambahkan, final Liga Champions merupakan impian para pemain ManCity sejak lama. Sehingga, ketika impian tersebut tercapai di musim ini, mereka ingin menuntaskannya dengan meraih gelar juara.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Klub ini membutuhkan final, para pemain membutuhkan final. Dengan jumlah pemain berbakat yang kami miliki, bagi kami tidak berada di final Liga Champions adalah sebuah kekecewaan setiap tahun," jelas Walker.

“Untuk akhirnya sampai di sana (final) adalah hal yang fantastis dan mudah-mudahan kami bisa membuat semua orang yang terlibat dengan Manchester City bangga," jelas Walker.

"Seseorang harus pergi dan menjadi pahlawan dan mencetak gol di Liga Champions dan mudah-mudahan kami yang melangkah untuk mengumpulkan trofi bergengsi itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya