Bonus Fantastis Pemain Manchester City Kalau Juara Liga Champions

para pemain manchester city
Sumber :
  • instagram

VIVA – Para pemain Manchester City dikabarkan bakal mendapatkan bonus fantastis kalau bisa menjuarai Liga Champions. The Sun melansir, setiap para pemain masing-masing bisa mengantongi £1 juta (Rp19,9 miliar) kalau bisa juara.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Seperti diberitakan sebelumnya, ManCity berhasil melaju ke final usai menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG). The Citizens selanjutnya akan menghadapi sesama tim Inggris, Chelsea di laga pamungkas di akhir bulan ini.

Selain bonus £1 juta, Kevin De Bruyne diyakini bakal mendapat bonus lebih. Pasalnya, pemain internasional Belgia tersebut memiliki klausul dalam kontrak mereka dengan klub kalau mereka bisa membawa tim juara Eropa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

ManCity sendiri akan mendapatkan sekitar £100 juta (Rp1,9 triliun) jika mereka menang melawan Chelsea di final yang digelar di Istanbul pada akhir bulan ini. Namun angka itu akan turun menjadi £16,5 juta jika mereka kalah.

Di sisi lain, skuad Pep Guardiola akan memenangkan gelar juara Premier League pada akhir pekan ini jika mereka bisa mengalahkan Chelsea. Jika akhirnya juara, ManCity bakal mendapatkan bonus juara sebesar £150 juta (Rp2,9 triliun) lagi.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Trofi juara ketiga dalam empat tahun terakhir akan berarti bonus tambahan bagi para pemain mereka. Sekitar £150 ribu perorang untuk skuad di tim utama. Belum lagi, bonus untuk keberhasilan mereka memenangkan Piala Liga.

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024