Pembuat Jadwal yang Bikin Manchester United Kesal

Pertandingan Manchester United vs AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer secar gamblang menyebut pembuat jadwal pertandingan musim ini adalah orang yang tidak mengerti sepakbola level profesional.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dia mengacu kepada padatnya jadwal yang mesti dijalani MU di akhir musim ini. Dalam tujuh hari, ada empat pertandingan yang bakal mereka lakoni.

DImulai dari leg kedua semifinal Liga Europa melawan AS Roma pada dini hari WIB tadi. Selang dua hari kemudian, pertandingan melawan Aston Villa dalam lanjutan Premier League mereka jalani.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Pada 11 Mei 2021, MU akan berhadapan dengan Leicester City yang juga ada di Premier League. Disusul dua hari kemudian mengadapi Liverpool.

"Itu belum pernah terjadi. Itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepakbola di level ini," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sebagai juru taktik yang tahu betul kondisi anak asuhnya, Solskjaer menganggap jadwal ini sangat tidak ideal. Sulit bagi pemain untuk menjalaninya secara penuh.

"Secara fisik tidak mungkin ini dilakukan oleh para pemain. Kami belum mendapat penanganan dengan baik," tuturnya.

Padahal Solskjaer butuh semua pemain dalam tim besutannya dalam mengarungi sisa laga musim ini. Terlebih mereka akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa.

Sedangkan di Premier League, mereka ingin semaksimal mungkin melahap sisa pertandingan sembari menanti akhir peringkat.

"Untuk empat pertandingan ini kami membutuhkan semua pemain. Inilah yang harus kami hadapi, tapi kami harus siap," kata Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya