Skenario Gila MU Dekati Manchester City dengan Jarak 4 Poin

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Manchester City membuang peluang memastikan gelar Premier League 2020/21. Butuh kemenangan, The Citizens malah takluk 1-2 dari Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu 8 Mei 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Meskipun demikian, hal ini belum menggoyahkan posisi ManCity di puncak klasemen dengan 80 poin dari 35 pertandingan. Armada Pep Guardiola unggul 13 angka dari Manchester United yang menjadi pesaing terdekat.

Skenario sebenarnya tak berubah. ManCity tinggal butuh satu kemenangan untuk mengunci gelar. Atau jika MU kalah sekali saja, The Citizens juga dipastikan juara.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun, dilansir Stuff.co.nz, ada skenario gila yang membuat MU memperkecil jarak menjadi empat poin dengan ManCity. Itu dengan catatan, Setan Merah mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga selanjutnya.

MU akan melakoni jadwal gila dengan tiga pertandingan, yakni melawan Aston Villa (9/5), Leicester City (12/5) dan Liverpool (14/5). 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Di saat MU melakoni tiga pertandingan, ManCity memiliki jadwal rehat. Mereka baru bertanding kembali melawan Newcastle United di St James Park, Sabtu dini hari WIB, 15 Mei 2021.

Jika MU selalu menang sebelum ManCity bertanding, selisih poin menjadi empat. Perburuan gelar pun kembali terbuka.

Namun, skenario itu bisa berantakan jika MU kalah sekali saja. Bahkan, ManCity tetap bisa berpesta hari ini, jika Setan Merah takluk dari Aston Villa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya