Solskjaer Senang Banget MU Bisa Tunda Pesta Juara Manchester City

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, bahwa timnya akan berjuang secara maksimal untuk menunda selama mungkin pesta juara Premier League Manchester City pada musim 2020/2021. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

MU sebenarnya bisa saja memberikan perayaan gelar bagi ManCity jika mereka kalah dari Aston Villa pada duel lanjutan Premier League, Minggu 9 Mei 2021. Meskipun, The Citizens menelan kekalahan dari Chelsea sehari sebelumnya.

Akan tetapi, tim berjuluk The Red Devils itu berhasil membungkam perlawanan Aston Villa di Villa Park dengan skor 3-1. Kendati sempat tertinggal lewat gol Bertrand Traore pada menit 24, MU mampu membalas tiga gol sekaligus melalui penalti Bruno Fernandes (52'), Mason Greenwood (56'), dan Edinson Cavani (87').

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Setidaknya, perjalanan pulang kami malam ini tidak memberikan pesta kepada kubu biru. Ini adalah hal yang bagus, dan yang terbaik. Kami akan mencoba menundanya selama kami bisa" kata Solskjaer, seperti dikutip BBC Sport, Senin 10 Mei 2021.

Kemenangan atas Aston Villa tentunya menunda pesta juara ManCity, karena MU saat ini masih memiliki kesempatan untuk menggeser posisi tetangganya tersebut. Saat ini, MU berada di urutan kedua dengan perolehan 70 poin dari 34 laga, berjarak 10 angka dengan ManCity yang sudah memainkan 35 pertandingan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Selain itu, hasil positif melawan Aston Villa juga memperpanjang pekan yang baik bagi MU setelah pada Jumat kemarin mereka sukses memastikan tiket final Liga Europa, meski kalah 2-3 dari AS Roma pada pertandingan semifinal leg kedua. 

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024