Skenario ManCity Juara Premier League Pekan Ini

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Kekalahan Manchester City dari Chelsea di pekan ke-35 Premier League 2020/2021 membuat mereka harus menunda pesta juara. Kini skuad asuhan Pep Guardiola harus kembali berjuang demi mengunci gelar dan harapan itu bisa saja terealisasi di pekan ini, bagaimana skenarionya?

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

ManCity sebenarnya bisa menyegel juara jika menang melawan Chelsea. Bermain di Etihad Stadium, secara mengejutkan skuad asuhan Thomas Tuchel mampu tampil menawan dan menang 2-1. 

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Hasil tersebut tidak menggoyahkan posisi The Citizens di puncak klasemen dengan 80 poin. Tapi belum memastikan diri sebagai juara karena dalam perhitungan Manchester United masih punya peluang untuk menyalip. Kini keduanya berselisih 10 poin tapi MU masih punya 1 laga sisa. 

Lebih lanjut, The Citizens bisa menjadi juara pekan ini. Cara yang pertama, berharap MU gagal menang di laga pekan ini. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Dilansir Soccerway, Setan Merah ada dua kali berlaga pekan ini. Yaitu melawan Leicester City (12 Mei 2021) dan Liverpool (14 Mei 2021), The Citizens hanya berharap MU terpeleset untuk jadi kampiun. 

Skenario terakhir jika MU menang di 2 laga tersebut adalah ManCity wajib menang melawan Newcastle United pada Sabtu 15 Mei 2021. 

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024