Mason Greenwood Mau Rekornya Bertahan Lama

Selebrasi Mason Greenwood saat MU kalahkan Tottenham
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood mengukir rekor. Dia melewati capaian Wayne Rooney ketika usianya masih 19 tahun.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Gol Greenwood ke gawang Aston Villa dalam pertandingan lanjutan Premier League melewati apa yang telah dilakukan oleh Rooney.

Kini Greenwood mencetak 16 gol di Premier League. Sedangkan Rooney menyarangkan 15 gol di usia ke-20 tahun.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Peluang Greenwood untuk menambah pundi-pundi golnya masih terbuka. Karena MU menyisakan empat pertandingan lagi di Premier League musim ini.

Dia juga punya tekad untuk terus bisa menambah raihan gol. Karena Greenwood ingin rekor yang dia miliki sulit untuk dilewati oleh pemain lainnya.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

"Mudah-mudahan masih banyak lagi yang akan datang. Saya akan mencoba dan terus mencetak gol agar tidak ada orang lain yang bisa memecahkan rekor saya di masa depan," kata Greenwood, dikutip MUTV.

Tapi tidak mudah bagi Greenwood untuk mencapai keinginannya tersebut. Mengingat MU akan berhadapan dengan Leicester City dan Liverpool di dua pertandingan ke depan.

Dua tim yang kini juga ingin terus menambah koleksi poin agar menembus Liga Champions.

Jika ingin menambah pundi-pundi gol, Greenwood harus memanfaatkan dua laga lainnya ketika MU ditantang Fulham dan Wolverhampton Wanderers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya