Mengerikan, 9 Fakta Manchester United Vs Leicester City

Pertandingan Leicester City vs Manchester United di Piala FA
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United akan menghadai Leicester City dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 12 Mei 2021.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Ini akan menjadi duel pertaruhan nasib bagi Setan Merah. Sebab, jika mereka kalah dari Leicester City akan membuat Manchester City keluar sebagai juara. Jika imbang, MU semakin terdesak. 

Sebab, jaraknya tetap jauh. MU saat ini tertinggal 10 poin dari Man City. Nah, sambil menanti laga nanti malam. VIVA sudah merangkum sejumlah fakta yang menyelimuti laga ini. Seperti apa? Berikut rangkumannya dilansir Opta:

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Photo :
  • Twitter/@LCFC

1.Manchester United tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir  melawan Leicester City (M8 S4) di Premier League sejak kalah 3-5 pada September 2014 di bawah Louis van Gaal

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

2. Leicester City cuma memenangkan satu dari 22 laga tandang Premier League terakhir mereka ke Old Trafford melawan Man Utd (S5 K16), menang 1-0 pada 1997-98 dengan satu gol dari Tony Cottee.

3. Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan Premier League mereka pada hari Selasa waktu setempat musim ini, mencetak 11 gol dan tidak kebobolan.

4. Sejak kalah di kandang dari Everton pada bulan Desember, Leicester tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Premier tengah pekan (Selasa, Rabu, Kamis) (M3 S2).

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

5. Manchester United telah empat pertandingan kandang Premier League terakhir mereka. MU belum pernah menang lima kali berturut-turut di Old Trafford sejak Maret 2018 di bawah José Mourinho.

6. Leicester City adalah tim langganan yang selalu dibobol Marcus Rashford (5 gol). Tidak ada tim lain di Premier League yang lebih banyak dibobol Rashford daripada Leicester.

7. Manajer Leicester Brendan Rodgers telah kalah 10 pertandingan di semua kompetisi melawan Manchester United dalam karir manajerialnya.

8. Mason Greenwood telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi, lebih banyak dari yang ia cetak musim lalu di Old Trafford (3).

9. Kelechi Iheanacho telah terlibat dalam lima gol di lima pertandingan melawan Manchester United di semua kompetisi (3 gol, 2 assist), mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 3-1 atas Setan Merah di Piala FA awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya