Awas MU, Leicester Sebegitu Ngerinya

Para pemain Leicester City merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@LCFC

VIVA – Manchester United dihadapkan lawan bukan kaleng-kaleng di pekan ke-35 Premier League pada Rabu dini hari WIB 12 Mei 2021. Leicester menjadi ujian The Red Devils untuk menjegal langkah Manchester City menjadi juara Premier League musim ini. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Laga yang bakal digelar di Old Trafford ini memang dinanti khususnya penggemar Manchester City. Sebab jika MU terpeleset atau meraih hasil imbang saja, dipastikan The Citizens menjadi kampiun tanpa harus melakoni pertandingan pekan berikutnya. 

Menilik dari kekuatan, tentu MU diunggulkan bisa keluar sebagai pemenang. Apalagi, mereka bermain di kandang. Tren positif juga dikantongi, dilansir Soccerway The Foxes tidak pernah menang di dua lawatan terakhir. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi MU tidak boleh lengah. Sebab, Leicester musim ini menjelma sebagai kuda hitam yang wajib diwaspadai. Mereka bukan tim sembarangan.

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kekuatannya terlihat ketika mereka mampu membuat kocar-kacir tim big six. Tercatat sudah 9 kali mereka menghadapi tim enam besar, hasilnya cukup baik dengan 5 kemenangan, 1 imbang dan 3 kalah. 

Klub seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, ManCity hingga Liverpool mereka kalahkan musim 2020/2021. Hanya MU yang belum dikalahkan musim ini, pertemuan perdana mereka terjadi 26 Desember 2020 lalu di King Power Stadium dan berakhir 2-2. 

Kini The Foxes menduduki posisi ke-4 klasemen Premier League. Mereka mengantongi 63 poin dari 35 pertandingan. Jadi bisakah MU kalahkan Leicester kali ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya