MU Takluk, ManCity Juara, Liverpool Makin Meringis

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester City sudah memastikan gelar juara Premier League. Meski belum melakoni laga lagi, mereka telah sah menggenggam trofi musim ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Poin The Citizens tidak mungkin dikejar siapapun. Walau masih ada tiga laga sisa, Manchester United sebagai satu-satunya pesaing akhirnya dinyatakan gagal.

MU tumbang di kandang sendiri, Old Trafford, pada Selasa malam 11 Mei 2021. Mereka ditekuk Leicester City dengan skor 1-2.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Punya koleksi 70 poin, mereka mustahil memburu ManCity yang bertengger di puncak dengan 80 angka.

Lalu untuk Leicester City, mereka kini semakin nyaman berada di posisi ketiga. Jatah tiket Liga Champions juga sudah hampir pasti diraih.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Photo :
  • Twitter/@premierleague

The Foxes kini mengemas 66 poin. Hanya butuh tambahan dua poin bagi tim asuhan Brendan Rodgers untuk memastikan lolos ke kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Di bawahnya ada Chelsea yang mengemas 64 poin. Namun The Blues bisa menggeser Leicester malam nanti andai menang atas Arsenal dalam Derby London.

Photo :
  • Liverpool

West Ham United serta Liverpool secara berurutan menempati posisi kelima dan enam. Mereka masing-masing memperoleh 58 dan 57 poin. Dengan kencangnya laju Leicester serta Chelsea, maka kans mereka ke Liga Champion kini semakin tipis saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya