Susunan Pemain MU Vs Liverpool, Adu Tajam Cavani dan Firmino

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Duel klasik North West Derby bakal tersaji sesaat lagi dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB, 14 Mei 2021. Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU menurunkan bomber veteran Edinson Cavani sebagai ujung tombak. Paul Pogba, Bruno Fernandos dan Marcus Rashford menyokong dari lini kedua.

Sementara itu, Liverpool menggunakan formasi tiga penyerang. Roberto Firmino menjadi penyerang tengah, yang dibantu Mohamed Salah dan Diogo Jota. Sadio Mane duduk di bangku cadangan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di posisi penjaga gawang, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengistirahatkan David De Gea. Dean Henderson dipercaya sebagai pengganti.

Liverpool kembali menurunkan duet dari tim U-23, Nathaniel Phillips dan Rhys Williams sebagai bek tengah. Sedangkan MU menurunkan dua bek berpengalaman, Victor Lindeloef dan Eric Bailly.

MU sudah tak berpeluang mengejar Manchester City yang menjadi juara Premier League. Setan Merah ada di posisi kedua dengan 70 poin dari 35 laga, selisih 10 angka dari ManCity.

Sementara itu, Liverpool ada di peringkat 6 dengan 57 poin dari 34 laga. The Reds tertinggal tujuh angka dengan Chelsea yang ada di empat besar atau zona Liga Champions.

Susunan Pemain

Manchester United: Dean Henderson, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Eric Bailly, Victor Lindeloef, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Marcus Rashford.

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, Rhys Wiliams, Nathaniel Phillips, Fabinho, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara, Diogo Jota, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya