Trik Jitu Liverpool Kecoh Fans MU dan Tiba di Old Trafford

Aksi protes fans Manchester United.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA –  Duel panas Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League tetap akan berlangsung sesuai jadwal, meski fans tuan rumah kembali mengepung Old Trafford, Jumat dini hari WIB, 14 Mei 2021. Itu karena Liverpool berhasil melakukan trik jitu yang mengecoh fans MU.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ribuan fans MU melakukan aksi protes di luar Old Trafford. Mereka menunjukkan rasa tak suka kepada pemilik klub, keluarga Glazer.

Dilansir Sport Bible, Liverpool menggunakan bus umpan yang mampu mengecoh fans MU. Para pemain The Reds pun mampu tiba di Old Trafford dengan selamat.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Fans MU terkecoh dengan bus yang menggunakan lambang resmi Liverpool. Bus tersebut terparkir di dekat Hotel Hyatt Regency, yang merupakan tempat menginap pemain.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ban bus tersebut ternyata dalam keadaaan bocor. Yang lebih mengejutkan, tak ada skuad Liverpool dalam bus.

Ternyata, itu merupakan gaya Line of Duty dalam mengecoh fans MU. Bus yang membawa skuad The Reds mengambil rute yang berbeda. Mereka menghindari suporter dan berhasil masuk dengan mudah melalui pintu John Gilbert Way.

Sementara itu, pemain MU sudah tiba di Old Trafford enam jam lebih awal. Mereka menggunakan mobil pribadi agar kejadian duel tertunda pada 2 Mei lalu tak lagi terulang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya