Kata Solskjaer, Protes Suporter Ganggu Rencana MU Lawan Liverpool

Pertandingan MU vs Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manchester United harus menerima kenyataan takluk 2-4 saat menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Pertandingan ini merupakan penundaan dari beberapa waktu lalu. Ketika itu pertandingan terpaksa ditunda karena ada aksi protes suporter MU hingga merangsek masuk ke dalam stadion.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer kemudian menjadikan hal itu sebagai alasan. Menurut dia, laga melawan Liverpool tak bisa dihadapi dengan maksimal karena adanya aksi protes tersebut.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Tentu saja itu mengganggu persiapan kami dan menjadi tidak ideal. Tapi kami harus tetap menghadapinya," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

Juru taktik asal Norwegia itu berharap, situasi seperti sekarang ini bisa segera berubah. Kebetulan manajemen MU sudah menyiapkan rencana membuka tribun untuk beberapa suporter.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Nantinya akan ada beberapa penonton yang bisa datang langsung saat tim berjuluk Setan Merah menghadapi Fulham di Old Trafford, Rabu dini hari WIB 19 Mei 2021.

"Mudah-mudahan ketika kami membiarkan penggemar masuk, itu adalah suasana yang bagus. Kami telah menunggu lama untuk membiarkan mereka masuk," tutur Solskjaer.

Menarik untuk menantikan pertandingan MU dengan adanya dukungan langsung dari suporter. Selama ini hal itulah yang kerap disebut oleh Solskjaer.

Pandemi COVID-19 yang mengubah aturan Premier League dan kompetisi lainnya membuat Old Trafford kehilangan daya magisnya. Di mana puluhan ribu orang memberi dukungan kepada mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya