Video Sadio Mane Tolak Mentah-mentah 'Tos' dari Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Kemenangan Liverpool atas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League di Old Trafford Stadium, Jumat dini hari WIB 14 Mei 2021 ada juga buntut negatifnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pemain andalan Liverpool, Sadio Mane disinyalir ngambek kepada Juergen Klopp. Tapi belum ada kepastian mengapa dia seperti tidak puas walau The Reds menang dengan skor 4-2.

Terkait hal itu, Klopp yang ditanya mengenai sikap Mane seusai pertandingan juga tak mau menyalahkan. Padahal upaya tos darinya yang ditolak oleh sang pemain.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dia membantah anggapan Mane tidak puas dengan perannya saat melawan MU. Justru itu semua buntut dari latihan sehari sebelumnya.

"Tidak ada masalah. Itu karena kemarin saya melakukan perubahan dalam banyak hal yang cukup terlambat dalam sesi latihan," kata Klopp, dikutip dari Tribal Football.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Para pemain saya sudah terbiasa dengan saya memberi penjelasan, tapi sekarang tidak. Saya tidak ada waktu. Jadi lupakan saja," imbuhnya.

Juru taktik asal Jerman itu memastikan tidak ada yang salah dengan semua yang terjadi. Dia menganggap semuanya dalam kondisi baik.

"Cuma itu saja alasannya. Dan semuanya dalam keadaan baik-baik saja," tutur Klopp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya