Chelsea Dilanda Amarah Jelang Final Piala FA

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVA – Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City di final Piala FA 2020/21. Duel ini berlangsung malam ini, Sabtu 15 Mei 2021.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel berharap timnya bisa tampil optimal di final. Apalagi, The Blues ingin membalas hasil buruk usai takluk 0-1 dari Arsenal dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, 13 Mei 2021.

"Saya masih sedikit pusing dengan kekalahan terakhir jadi saya sedikit marah, saat kami tiba di hotel besok. Saya tak marah pada diri sendiri dan pemain, hanya pada hasil dan melewatkan kesempatan," kata Tuchel dilansir Independent.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mudah-mudahan kami bisa mengubah ini menjadi penampilan bagus dalam rangka persiapan agar tim tampil tajam. Ini tanggung jawab saya. Kami ingin menunjukkan dan memberikan reaksi," tegas mantan pelatih Paris Saint-Germain ini.

Tuchel mengaku bahwa Chelsea akan memberikan yang terbaik saat bersua Leicester. Apalagi ini final pertamanya di Inggris.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Ini big match. Ini Wembley dan final Piala FA. Ini final pertama saya di Inggris dan sangat berarti," ucap Tuchel.

"Saya tak akan terbawa emosi besok. Saya fokus mempersiapkan tim saya gar lebih baik dari dua hari yang lalu," lanjutnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024