Jelang Final Piala FA Chelsea Vs Leicester, Skor 4-0 Terbesar

Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi (kiri), rayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sajian menarik dari final Piala FA Chelsea vs Leicester City amat dinanti publik. Kedua tim bentrok di Wembley Stadium, Sabtu dini hari WIB 15 Mei 2021.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Jelang pertandingan, berbagai fakta menarik pertemuan Chelsea vs Leicester disajikan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah skor terbesar.

Mengutip laman resmi Chelsea, dalam sejarah pertemuan dengan Leicester, skor terbesar adalah 4-0. Ada lima kali terjadi sepanjang mereka bersua.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Yang pertama pada musim 1924/1925 ketika masih ada di Divisi Dua. Leicester berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor empat gol tanpa balas.

Pada musim yang sama Chelsea membalaskannya. Bermain di markas sendiri, The Blues menang dengan skor 4-0.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kemenangan dengan skor yang sama kembali didapatkan Chelsea pada musim 1957/1958 di Divisi Satu. Lalu ketika bertemu di Premier League 1994/1995.

Leicester berhasil membalaskan dendamnya pada Premier League 2003/2004. Ketika itu mereka jadi tuan rumah, dan Chelsea dibekuk 4-0.

Tidak tertutup kemungkinan skor serupa kembali terulang pada pertandingan final Piala FA nanti. Apalagi kedua tim sedang dalam performa apik.

Chelsea dan Leicester di Premier League musim ini mampu tampil apik. Mereka kini jadi penghuni empat besar klasemen sementara.

Tiket menuju Liga Champions musim depan terbuka. Dan akan jadi lengkap jika ditambah gelar juara Piala FA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya