Target Alternatif Tak Terduga Manchester City untuk Gantikan Aguero

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Sergio Aguero sudah pasti meninggalkan Manchester City. Bahkan dia diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Kontrak Aguero dengan ManCity selesai akhir musim. Dia memilih tidak memperpanjang.

Barcelona menjadi calon kuat pelabuhan baru Aguero. Dia diyakini sudah membuat kesepakatan untuk membela Los Azulgranas hingga dua musim ke depan dengan bayaran 100.000 poundsterling per pekan.

Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Urusan Aguero sendiri sudah hampir kelar. Giliran ManCity yang masih punya pekerjaan rumah, mencari pengganti striker asal Argentina itu.

Tadinya yang santer disebut ada dua nama. Manajer Pep Guardiola menginginkan Erling Braut Haaland dan Harry Kane. Namun bisa dipastikan usaha mendapatkan keduanya tidak akan mudah.

Erling Haaland Ukir Nama dalam Buku Sejarah Manchester City

Photo :
  • instagram.com/championsleague/

Jika memang harus mendapatkan penyerang anyar, maka ManCity harus mencari alternatif. Dan kembali dua nama masih dalam daftar.

Yang dibidik kali ini sedikit di luar dugaan. ManCiy mau mengupayakan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan. Kebetulan baru-baru ini ada gonjang-ganjing soal nasibnya setelah sempat ribut dengan pelatih Antonio Conte.

Photo :
  • https://www.instagram.com/eintrachtfrankfurt/

Lalu satunya lagi adalah pemain buangan AC Milan yang sekarang dberdayakan dan melesat bersama Eintracht Frankfurt, Andrea Silva. Pemain satu ini sama tajamnya dengan Haaland, mencetak 25 gol di Bundesliga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya