Liverpool Vs WBA, Saatnya Buat Panik Chelsea

Pemain Liverpool saat melawan Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Liverpool menghadapi laga krusial di lanjutan ajang Premier League 2020/2021. Mereka dijadwalkan bentrok dengan West Bromwich Albion pada malam ini Minggu 16 Mei 2021. Duel tersebut menjadi momentum untuk membuat Chelsea khawatir, kok bisa?

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Skuad asuhan Juergen Klopp dalam ambisi besar untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan. Kini mereka ada di posisi ke-5 dengan torehan 60 poin dari 35 pertandingan. 

Photo :
  • Twitter: Premier League
Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Sadio Mane cs hanya berselisih 4 poin dari Chelsea di posisi keempat, itu pun punya 1 pertandingan lebih banyak. Jadi jika The Reds sukses memetik poin sempurna nanti malam otomatis mereka hanya berselisih 1 poin. 

Jika benar terjadi, bisa saja Chelsea bisa turun mental. Terlebih mereka baru saja gagal memboyong trofi Piala FA usai dikalahkan Leicester City di partai puncak. 

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Lebih lanjut, Liverpool punya potensi besar untuk meraih kemenangan. Dilansir Soccerway, WBA baru meraih 1 kemenangan dari 5 duel terakhir di segala ajang. 

Tapi jangan dulu remehkan West Bromwich Albion. Sebab di 3 pertemuan terakhir, Liverpool belum sekalipun mendapat kemenangan, rinciannya 1 kekalahan dan 2 kali imbang. 

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024