Juergen Klopp: Sadio Mane Minta Maaf

Winger Liverpool, Sadio Mane, saat bersalaman dengan Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Insiden Sadio Mane menolak ajakan tos Juergen Klopp terus menjadi perbincangan hangat. Sang manajer coba meredakan suasana tegang tersebut.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Penolakan Mane terjadi usai pertandingan Liverpool melawan Manchester United di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari 14 Mei 2021.

Banyak yang bertanya-tanya apa alasan Mane menolak ajakan tos dari sang manajer. Mengingat ketika itu Liverpool menang dengan skor 4-2.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Klopp kembali dihadapkan dengan pertanyaan soal insiden tersebut saat Liverpool bermain melawan West Bromwich Albion, Minggu malam 16 Mei 2021.

Itu menandakan banyak orang penasaran, terlebih belakangan Liverpool dalam situasi sulit. Mereka belum bisa menembus empat besar klasemen.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ditambah lagi Mane masih turun sejak menit awal ketika Liverpool menang 2-1 atas West Brom. Biasanya jika ada masalah internal, sang pemain diistirahatkan lebih dulu.

Klopp mengaku sudah berbicara dengan Mane terkait insiden tersebut. Pemain asal Senegal itu disebut sudah meminta maaf.

"Kami telah berbicara dan dia meminta maaf. Itu sudah jelas. Cuma itu jawabannya," kata Klopp, dikutip dari Tribal Football.

Sejak awal nampaknya Klopp memang tak mau anak asuhnya itu jadi sasaran kritik. Dia memasang badan agar publik tidak terlalu menyorot masalah ini.

Ketika itu dia mengaku ada kesalahpahaman yang terjadi saat latihan. Dan mungkin hal itulah yang jadi sebab para pemain merasa janggal.

"Tidak ada masalah. Itu karena kemarin saya melakukan perubahan dalam banyak hal yang cukup terlambat dalam sesi latihan," kata Klopp.

"Para pemain saya sudah terbiasa dengan saya memberi penjelasan, tapi sekarang tidak. Saya tidak ada waktu. Jadi lupakan saja," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya