Alisson Sampai Menangis Setelah Cetak Gol Sensasional

Kiper Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kiper Liverpool, Alisson Becker menjadi sorotan dalam duel sensasional antara Liverpool dan West Bromwich Albion pada Minggu malam WIB 16 Mei 2021. Dia mencetak gol penentu kemenangan di menit akhir laga, tapi ada momen emosional yang mengiringi aksinya tersebut. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel yang digelar di The Hawthorns berjalan sangat menarik sejak menit awal. Tim tuan rumah mampu membuat The Reds berjibaku untuk memetik kemenangan. 

Bahkan WBA berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-15 melalui Hal Rabson-Kanu. Sadio Mane cs langsung merespons, serangan ditingkatkan dan itu membuahkan hasil di menit ke-33. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Adalah Mohamed Salah yang mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, tempo permainan tidak banyak berubah, Liverpool masih mendominasi. 

Photo :
  • instagram
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Nampak skor imbang menjadi penghias laga, tapi Alisson muncul sebagai pahlawan. Dia mencetak gol lewat peluang terakhir Liverpool melalui skema sepak pojok.

Usai pertandingan, pemain asal Brasil itu tertangkap kamera menangis. Air matanya berurai tak kuasa menahan perasaan senang. 

Dia mengaku bahwa air mata itu tumpah karena perasaan senang membantu tim meraih kemenangan. Selain itu dia mempersembahkan gol untuk ayahnya yang meninggal pada Februari 2021 lalu.

"Saya tidak bisa lebih bahagia dibandingkan sekarang. Saya hanya berlari ke posisi yang tepat dan membantu rekan-rekan. Saya beruntung dan ada beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan," kata Alisson, seperti dilansir Skysports. 

"Saya berharap ayah saya ada disana dan melihatnya dengan tuhan untuk merayakan," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya