Harry Kane Minta Dijual Tottenham Hotspur

Selebrasi Harry Kane usai bobol gawang Dinamo Zagreb.
Sumber :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

VIVA – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dilaporkan telah meminta pada klub yang dibelanya saat ini untuk menjual dirinya di bursa transfer musim panas mendatang. Tiga klub Premier League pun dikabarkan siap menampungnya, yakni Manchester United, Manchester City, dan Chelsea lantaran telah menghubungi agen Kane.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Menurut laporan Sky Sport, Kane kembali menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Tottenham pada musim panas 2021 dan dia juga ingin menyelesaiakan segala urusan mengenai masa depannya sebelum berangkat membela Timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2021, yang akan digelar musim panas mendatang.

Spurs pun dikabarkan sedang mencari striker baru yang merupakan salah satu pertanda bahwa pihak klub mulai memikirkan keinginan striker berusia 27 tahun tersebut. Tottenham sejatinya tidak ingin menjual aset berharganya, namun karena MU, ManCity, dan Chelsea sudah menghubungi agen Kane, maka mempertahankannya adalah yang sulit bagi Spurs.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Kane sendiri memang lebih memilih untuk tetap bermain di Premier League dan dia ingin masa depan kariernya bisa diselesaikan sebelum Piala 2020 dimulai pada Juni mendatang. Dia pun tidak menyembunyikan ambisinya untuk bersaing memperebutkan trofi bersama klub-klub papan atas Eropa.

Spurs sebenarnya pernah berhasil membujuk Kane untuk menunda rencana kepergiannya pada musim panas lalu setelah kedatangan Jose Mourinho untuk menggantikan Mauricio Pochettino di awal musim 2019/2020 dengan harapan bisa membawa kesuksesan. Akan tetapi, pada nyatanya, mereka dipastikan gagal finis empat besar Premier League musim ini.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Akibatnya, Mourinho harus dipecat dari jabatannya sebagai manajer dan memperpanjang puasa gelar yang dialami Tottenham setelah gagal merebut trofi Piala Liga 2020/2021. Mereka gagal mengakhiri puasa gelar tersebut usai ditundukkan Manchester City di laga puncak Piala Liga.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024