Chelsea dan Duo Manchester Siap Adu Sikut Demi Striker Miskin Gelar

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane merayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Keinginan hengkang Harry Kane tampaknya sulit lagi dibendung saat ini. Berstatus sebagai bomber papan atas namun harus minim gelar saat berseragam Tottenham Hotspur. Tiga klub Premier League bakal saling adu sikut untuk mendapatkan Harry Kane.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ya, sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2004 silam, Harry Kane memang tak pernah sekalipun mengangkat trofi. Hal itu sangat kontras dengan torehan pribadinya termasuk saat sukses menyabet Golden Boot pada musim 2015/2016 dan 2016/2017.

Dan kesabaran King Harry sudah pada titik nadir. Isu rencana hengkangnya Harry Kane semakin santer terdengar setelah tiga klub papan atas Premier League tampak kepincut untuk menggunakan jasanya. Dua Manchester, City dan United akan bersaing bersama Chelsea meminangnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak hanya itu, kabar terakhir seperti dilansir caughtoffside, Selasa 18 Mei 2021, Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG), juga kepincut dengan kemampuan striker tajam berusia 27 tahun ini. Tentu akan menjadi persaingan sengit mengingat klub-klub tersebut kuat secara finansial.

Sebagai catatan, Manchester United tampaknya akan menjadi klub yang paling butuh tenaga Harry Kane. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memang butuh bomber haus gol. Bagaimana tidak, dalam perjalanan Iblis Merah musim ini justru yang muncul sebagai top skorernya adalah sosok gelandang Bruno Fernandes.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • https://twitter.com/ChampionsLeague

Manchester City berada di urutan kedua saat berbicara ngotot tidaknya memboyong Harry Kane. Pasalnya, The Citizens memang butuh penerus Sergio Aguero yang saat ini tak lagi selalu menjadi pilihan pertama Pep Guardiola. Menyusul Chelsea yang sepertinya belum terlalu puas dengan bomber barunya Timo Werner.

Nah, tentu menarik menunggu begitu panasnya persaingan tiga klub Premier League plus Barca dan PSG untuk memperebutkan bomber dengan tinggi 188 cm ini. Kita tunggu siapa yang bakal mendapatkan King Harry...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya