Respons Solskjaer Lihat Pogba Bentangkan Bendera Palestina

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba bersama pemain muda MU, Amad Diallo menjadi sorotan ketika melakoni laga menghadapi Fulham di lanjutan ajang Premier League pada Rabu dini hari WIB 19 Mei 2021. Kedua pemain ini membentangkan bendera Palestina usai pertandingan, hal ini disoroti Ole Gunnar Solskjaer. Kira-kira bagaimana responsnya?

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pogba dan Diallo membawa bendera Palestina sebagai bentuk aksi solidaritas membela Palestina yang beberapa pekan terakhir mendapat serangan dari Israel. 

Photo :
  • instagram/ sportbible
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Awalnya serdadu Israel melakukan serangan di kompleks Masid Al-Aqsa. Ketegangan berlanjut, kelompok pejuang Palestina atau Hamas membalas lewat serangan roket. Namun Israel merespons dengan cara yang lebih sadis. Hingga pekan ini sudah ada ratusan korban jiwa di Palestina yang meninggal.

Banyak atlet-atlet menunjukkan aksi solidaritas, sebelumnya ada dua pemain muslim Leicester City, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana. Kini giliran Pogba dan Diallo. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Mereka membentangkan bendera usai laga melawan Fulham. Bukan cuma melakukan aksi tersebut di lapangan. Pogba lalu juga mengirimkan pesan dukungan kepada Palestina melalui postingan di media sosial, Instagram.

Solskjaer memberikan respons positif dan menghormati tindakan anak asuhnya tersebut. 

"Kami harus menghormati mereka. Mereka memiliki pandangan lain dan itu di luar sepakbola. Itu adalah hal yang positif," kata Solskjaer, seperti dilansir The Athletic. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya