Leicester City Vs Tottenham Hotspur Masih Sama Kuat di Babak I

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Leicester City menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pekan terakhir Premier League 2020/2021 di King Power Stadium, Minggu, 23 Mei 2021. Di babak pertama, kedudukan masih sama kuat karena kedua tim saling berbalas gol.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua tim yang sama-sama membutuhkan poin penuh demi mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan langsung tampil dengan tempo cepat. Leicester menerapkan permainan taktis, sedangkan Spurs coba tampil agresif.

Usaha Leicester untuk mencari gol cepat akhirnya terwujud pada menit ke-18 setelah wasit memberikan hukuman penalti kepada Spurs akibat pelanggaran yang dilakukan Toby Alderweireld terhadap Jamie Vardy. Eksekusi penalti yang diambil Vardy berhasil membawa The Foxes unggul 1-0.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tertinggal dari Leicester membuat Tottenham meningkatkan intensitas serangan mereka. Sejumlah peluang pun mampu didapatkan didapatkan oleh The Lilywhites, tapi belum ada yang membuahkan hasil.

Upaya Spurs untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil pada menit 41. Adalah Harry Kane yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya dari dalam kotak penalti Leicester tak bisa diantisipasi oleh Kasper Schemeichel.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, kedua tim saling berbalas serangan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, skor 1-1 tidak berbuah.

Hasil ini membuat Leicester masih berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League 2020/2021. Sebab, di laga lainnya, Liverpool untuk sementara unggul 1-0 atas Crystal Palace dan Chelsea tertinggal 0-1 dari Aston Villa.

Susunan pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel (PG); Timothy Castagne, Wesley Fofana (Nampalys Mendy 21'), Caglar Soyuncu; Marc Albrighton, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Luke Thomas; James Maddison; Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris (PG); Matt Doherty, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon; Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg; Steven Bergwijn, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya