Ini Dia Pemain yang Cetak Gol ke-1000 Premier League 2020/2021

Pemain Sheffield United, David McGoldrick
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Premier League 2020/2021 telah berakhir. Seluruh tim memainkan pertandingan pamungkasnya musim ini pada Minggu malam WIB 23 Mei 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ada 10 pertandingan yang dilangsungkan secara serentak pada malam tadi. Dan muncul sebuah fakta menarik di mana gol ke-1000 Premier League musim ini tercipta.

Adalah David McGoldrick, pemain Sheffield United yang mencetak gol ke-1000 Premier League musim ini. Ketika itu dia membobol gawang Burnley pda menit 24.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dari pertandingan yang berlangsung di Bramall Lane. Sheffield United bisa mengakhiri musim ini dengan kemenangan.

Ini jadi kemenangan terakhir bagi Sheffield United di Premier League. Karena musim depan mereka terdegradasi ke Divisi Championship.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tim berjuluk The Blades itu menjadi juru kunci kompetisi kasta tertinggi Inggris musim ini. Mereka cuma mampu mengoleksi 23 poin dalam 38 pertandingan yang dilalui.

Sepanjang musim ini, cuma tujuh kali Sheffield United bisa memenangkan pertandingan. Lalu ada dua kali imbang, dan 29 kekalahan.

Sheffield United jadi tim yang paling banyak menelan kekalahan di musim ini. Alhasil bersama dengan West Bromwich Albion dan Fulham, mereka terdegradasi.

Jika ditarik secara keseluruhan, gol yang tercipta di Premier League sepanjang musim ini mencapai 1.023 dari total 380 pertandingan. Itu artinya rata-rata yang tercipta dalam setiap pretandingan adalah 2,69.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya