Harry Kane Top Scorer Premier League, Kalahkan Mohamed Salah

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Harry Kane menjadi top scorer Premier League 2020/2021. Total 23 gol yang dia cetak bersama Tottenham Hotspur sepanjang musim ini.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pemain berusia 27 tahun tersebut tampil impresif bersama Tottenham musim ini. Sayangnya, dia cuma mampu membawa tim berjuluk The Lillywhitest finis pada urutan ketujuh klasemen.

Dengan menempati peringkat ketujuh, Tottenham harus puas mendapat tiket ke Liga Konferensi Eropa. Kompetisi baru bentukan UEFA yang kastanya di bawah Liga Champions dan Liga Europa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kane unggul satu gol dari penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Hasil ini membuat striker Timnas Inggris telah tiga kali menyabet sepatu emas Premier League.

Sebelumnya dia dua kali beruntun mendapatkan sepatu emas Premier League, yakni di musim 2015/2016 dan 2016/2017. Total gol yang dia cetak ketika itu 25 dan 29.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di musim ini, Kane memastikan menjadi pencetak gol terbanyak Premier League sendirian saat Tottenham menghadapi Leicester City. Dia turut mencetak satu gol.

Sedangkan Salah gagal menunjukkan ketajamannya di pertandingan pekan ke-38 Premier League 2020/2021. Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace, tapi golnya diborong Sadio Mane.

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes ada di urutan ketiga pencetak gol terbanyak Premier League musim ini. Total dia membobol gawang lawan sebanyak 18 kali.

Rekan setim Kane di Tottenham, Son Heung-min menempati urutan keempat. Dia menyarangkan 17 gol ke gawang lawan, sama seperti yang ditorehkan pemain Leeds United, Patrick Bamford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya