Girangnya Klopp Akhirnya Liverpool Bisa Finis 3 Besar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengamuk di depan kamera
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Juergen Klopp tidak bisa menutupi kebahagiannya setelah Liverpool dinyatakan finis di posisi tiga besar. Itu didapatkan lewat skema ajaib di pekan terakhir Premier League

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sadio Mane cs menghadapi Crystal Palace di duel pamungkas pada Minggu malam WIB 23 Mei 2021. Liverpool datang dengan ambisi menang untuk menyegel tiket Liga Champions. 

Photo :
  • twitter.com/LFC
Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Saat itu Liverpool ada di posisi ke-4 dan bersaing ketat dengan Chelsea di posisi ketiga dan Leicester City di posisi kelima untuk merebut dua tiket Champions tersisa. Manchester United dan Manchester City sudah lebih dulu mendapatkannya. 

Beruntungnya Liverpool, mereka menang lawan Palace sementara Leicester City dan Chelsea kalah. Dengan begitu skuad asuhan Juergen Klopp menyodok ke posisi ketiga. 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Klopp kegirangan, awalnya dia berpikir Liverpool mustahil bisa finis di tiga besar. 

"Jadi hal yang mustahil, karena banyak orang bilang kami finis di tiga besar adalah di luar jangkauan. Di musim ini kami tidak terlalu bagus karena banyak hal dan cedera adalah yang paling mengganggu," Klopp, seperti dilansir Liverpoolfc.com

"Sebuah pelajaran karena seluruh tim sudah berjuang melewati ini dan bisa finis di posisi ketiga. Saya senang ada di sini," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya