Bek Tengah Berkaki Kidal Jadi Kunci MU Sikut ManCity Musim Depan

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA – Manchester United finis kedua di klasemen Premier League musim ini. Mereka mengumpulkan 74 poin dari 38 laga yang dimainkan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Meski begitu MU masih punya PR besar. Musim depan mereka wajib memepet si tentangga berisik, Manchester City, yang sukses menyabet gelar.

Gap antara MU dengan ManCity lumayan jauh. Di klasemen saja tampak mereka terpaut 12 poin. Belum lagi menengok The Citizens yang sukses mencapai final Liga Champions.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Legenda MU, Paul Scholes, berpendapat soal cara bekas timnya mengejar ketinggalan dari ManCity. Dia langsung merujuk kepada strategi transfer 'Setan Merah'.

Tak usah banyak-banyak memboyong pemain anyar. Menurut Scholes, MU hanya perlu mendatangkan dua pemain untuk dua posisi.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Salah satu yang paling krusial adalah bek tengah. MU dinilai butuh pendamping baru buat Harry Maguire. Lebih spesifik, pemain yang dibidik harus lah kidal.

"Kita butuh bek tengah kidal. Saya ingin pasangan baru untuk Maguire. Victor Lindelof bagus, namun dia belum cukup untuk membantu membawa juara," kata Scholes dikutip Mirror.

Untuk satu rekrutan lain, Scholes memita MU mendatangkan pemain kreatif di lapangan tengah. Bahkan dia sudah menyebut dua nama sebagai kandidat, yaitu Jack Grealish dan Jadon Sancho.

"Saya pikir MU butuh gelandang kreatif. Grealish atau Sancho, salah satu mereka yang paling ideal," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya