Albert Riera Terima Murka Benitez

VIVAnews - Sebagai sanksi atas kritiknya di sebuah Radio Spanyol, Albert Riera diskors oleh manajer Liverpool, Rafael Benitez. Selain itu Riera juga dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dijual dan gajinya ditahan selama dua pekan.

Seperti dilansir The Express UK, Jumat 19 Maret 2010, nama Riera juga tidak diizinkan kembali ke The Reds hingga Senin pekan depan. Hukuman yang terbilang berat ini jadi ganjaran atas kritik Riera.

Beberapa waktu lalu pemain asal Spanyol itu menyatakan kalau Rafa -sapaan Benitez- tidak mendengarkan anak asuhnya. Itu akhirnya membuat The Reds 'bak kapal karam'.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

Rafa tidak main-main-main dalam menjalankan sanksinya. Kini sudah ada dua klub, CSKA Moscow dan Spartak Moscow, yang dimasukkan Rafa sebagai calon pembeli Riera. Atas hukuman itu, Riera juga tidak gentar.

"Saya tidak ingin perang dengan manajer dan tak tertarik kalau Rafa menjadi musuhku," kata Riera.

"Tapi dengan situasi ini saya jadi punya sedikit peluang ke Piala Dunia. Yang utama adalah soal bisa bermain dan kalau memang saya tidak dimainkan kita harus berbicara soal kesempatan," tambahnya.

Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024